="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 12 Desember 2015

Nikita Mirjani : Tidak Kenal Mucikari SIAPAPUN!!



Agen Terpecaya - Artis Nikita Mirzani buka suara terkait diamankannya dirinya oleh polisi di dalam kamar hotel karena kasus prostitusi. Nikita mengaku tidak kenal sama sekali dengan dua tersangka muncikari F dan O.

"Niki mau menegaskan yang namanya F dan O tidak kenal dan berkomunikasi tidak pernah," kata Nikita di sebuah kafe di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Nikita membantah bekerjasama dengan F dan O dengan menjual diri dan memasang tarif jutaan rupiah. Dia mengatakan, tak ada menerima sepeser pun transfer uang yang disebut polisi menjadi salah satu bukti.

"Adanya beberapa pemberitaan yang bilang kalau Niki menerima transfer uang dari kejadian yang kemarin. Padahal tidak ada transferan ke rekening sama sekali dan ini bisa dibuktikan dari hasil buku tabungan yang telah diprint oleh Niki," ucapnya.

Sebelumnya, polisi menyebut Nikita Mirzani dan model Puty Revita digerebek di kamar hotel setelah menangkap dua tersangka muncikari F dan O. Dari kamar, polisi mengamankan berbagai barang bukti seperti bukti transfer, pakaian dalam, serta kondom dari dalam tas Nikita.

Polisi menyebut, bintang film 'Mama Minta Pulsa' ini ditangkap dalam keadaan setengah bugil. Nikita juga, menurut polisi, memasang tarif Rp 65 juta untuk sekali kencan. 
(hri/imk)


luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN