="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 06 Desember 2015

Orang Terkaya Dunia Soroti 'Papa Amal Saham' Zuckerberg


AGEN BOLA JAKARTA - Inisiatif Mark Zuckerberg menyumbang 99% saham Facebook untuk amal menuai pujian banyak kalangan. Tak terkecuali dari Carlos Slim, orang terkaya Meksiko yang pernah beberapa kali menyalip Bill Gates sebagai orang terkaya dunia.

Akan tetapi menurutnya menyumbang sebenarnya bukan hal tepat untuk memberantas kemiskinan. Melainkan menekan pengangguran dengan membuka kesempatan kerja baru.

Carlos Slim ini kaya terutama berkat bisnis telekomunikasi yang didirikannya, American Movil. Kala ditanya apakah akan menyumbang banyak saham untuk amal seperti Zuck, Slim tegas menyatakan tidak. Slim memang punya yayasan sendiri, Carlos Slim Foundation dan sudah mengeluarkan uang sekitar USD 4 miliar untuk yayasan itu.

"Adanya yayasan itu tidak mengatasi kemiskinan," kata Slim kutip dari Reuters. Menurut dia, kesempatan kerja adalah kunci untuk menekan angka kemiskinan. Karena itu, diperlukan adanya perusahaan-perusahaan baru.

"Agar kesempatan kerja terbuka mengharuskan perusahaan untuk berinvestasi, jadi kita tidak perlu memberikan saham perusahaan, kita perlu untuk menciptakan perusahaan-perusahaan," papar Slim yang dikenal bergaya hidup sederhana ini.

Slim mengatakan kalau rencana amal yang dikemukakan Zuck memang sangat bagus. Namun sebenarnya pemerintah sudah memiliki sumber daya untuk mengatasi masalah kemiskinan dan pendidikan. "Masalahnya terletak pada manajemen dan efisiensi," pungkasnya.

Beberapa hari belakangan, Zuckerberg memang sedang jadi sorotan dunia. Saat mengabarkan kelahiran anaknya, Max, Zuck sekaligus mengumumkan akan memberikan 99% saham Facebook untuk kemanusiaan. Rencana Zuckerberg jadi 'Papa Amal Saham' ini akan dilakukan secara bertahap di sepanjang sisa hidupnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN