="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 05 Desember 2015

Single Perdana, Masayu Clara Kembangkan Bakat Nyanyi

 Luncurkan Single Perdana, Masayu Clara Kembangkan Bakat Nyanyi
Jakarta -Tak hanya akting, kini Masayu Clara mengembangkan bakat lain dengan bernyanyi. Sebuah single berjudul 'Kemarilah' jadi bukti keseriusan Masayu memulai langkah pertamanya di dunia tarik suara.

"Pertama kali terjun nyanyi. Sebenernya aku udah ditawarin nyanyi dari tahun lalu, ada yang ngajak solo, duet, nawarin girlband, sampe nawarin lagu, cuma kemaren belom siap, karena belom pede untuk nyanyi. Sampe awal tahun ini ketemu Reyhan, dan akhirnya terbentuklah single ini," buka Masayu, saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2015).

Diakui pesinetron 20 tahun itu bernyanyi cukup sulit dibandingkan berakting. Tapi, dengan dukungan dari orang sekitar dirinya tak mudah menyerah belajar nyanyi.

"Aku nyanyi ini mulai dari nol. Sempat give up, tapi pada sabar semua yang nanganin aku. Rasanya gak percaya bisa ada di dunia ini. Pada gak ada yang nyangka aku bisa nyanyi," tutur Masayu lagi.

Masayu pun merasa tak mau dibilang aji mumpung dan cuma jual tampang untuk berada di dunia tarik suara. Ia ingin buktikan dirinya masih lewat karya yang ia keluarkan.

"Jangankan nyanyi, aku akting aja dinilai begitu cuma jual tampang. Cara buktiinnya tonjolkan karya terbaik kita aja," tandasnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN