="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 01 Desember 2015

Tanda-tanda Pasangan Anda Sedang Berpikir untuk Megakhiri Hubungan Cinta

Jakarta - Ketika dua orang yang saling menyukai memulai hubungan cinta, keadaan memang sering terlihat baik-baik saja. Namun seiring berjalannya waktu, mereka bisa saja menemukan perbedaan prinsip atau ketidakcocokan. Jika ketidakcocokan tersebut tidak dapat dikompromikan, banyak pasangan yang memilih untuk putus saja. Biasanya keputusan untuk mengakhiri hubungan pun tidak datang dengan tiba-tiba. Ada sejumlah gelagat dari pasangan yang bisa dijadikan tanda-tanda perpisahan. Apa saja?

1. Absen dan Tak Lagi Perhatian
Sikap absen serta kurang perhatian yang ditunjuk pasangan memang bisa disebabkan oleh banyak hal. Misalnya saja dia tengah banyak pikiran atau pekerjaan sehingga tak punya waktu untuk mengurusi hal lain, terlebih mengajak kencan. Namun jika tindakan tersebut terjadi ketika hubungan tengah renggang, ada baiknya untuk mulai waspada. Mungkin saja ia tengah menarik diri untuk memikirkan ulang kelanjutan hubungan Anda berdua.

2. Jarang Menghubungi
Putus hubungan juga bisa ditandai dengan minimnya intensitas komunikasi di antara kedua belah pihak. Jika Anda masih menginginkan hubungan tetap berlanjut, ada baiknya untuk memecahkan 'perang dingin' tersebut. Sebagian orang terutama wanita mungkin sering merasa gengsi untuk memulai percakapan apalagi permintaan maaf. Namun tidak ada salahnya untuk mengalah demi kemenangan, bukan? 

3. Sering Berkelahi
Sering berkelahi memang tidak bisa dijadikan tanda bahwa sepasang kekasih tidak cocok menjalin hubungan cinta. Namun perhatikan lagi topik yang sering Anda ributkan. Jika Anda berdua sering mempermasalahkan sesuatu yang sifatnya prinsip, tentu hubungan itu perlu dipikirkan ulang. Ketika pasangan kerap menegaskan seringnya Anda berdua berkelahi mungkin dia sedang mencari alasan untuk putus hubungan.

4. Lebih Sering Hangout dengan Teman
Banyak orang yang jarang hangout dengan teman ketika sudah berpacaran. Jika pasangan malah jadi sering memhabiskan waktu dengan kawan-kawannya, mungkin dia tengah menghindar dari Anda. Namun jangan pula mengambil kesimpulan terlalu cepat. Ada baiknya untuk bertanya langsung bertanya alasan di balik tindakan tersebut.

5. Menjauh
Pasangan mungkin masih sering menghubungi atau jalan dengan Anda. Namun bukan berarti ia tidak menginginkan untuk putus hubungan. Perhatikan saja gerak-geriknya ketika Anda berdua sedang bertemu. Jika kekasih terlihat menjaga jarak dan tidak banyak bicara, hal tersebut bisa menjadi tanda-tandanya.

6. Berhenti Bilang I Love You
Pernyataan cinta tentu akan sering terucap ketika hubungan tengah berbunga atau baik-baik saja. Jika pasangan tiba-tiba berhenti mengucapkan 'I love you' tentu Anda perlu waspada. Bisa saja hal tersebut merupakan gejala bahwa dia sudah tidak nyaman dengan hubungan dan ingin mengakhirnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN