="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 01 Desember 2015

Umbrella Girl pamer aurat dan mandi basah!! WOW


IGN - Di media sosial akhir-akhir ini ramai beredar foto-foto acara yang disebut digelar di salah satu lapangan di Rantau, Tapin, Kalsel.

Bukan aneka foto kegiatan motocross yang menjadi hujatan ramai nitizen tetapi ada sejumlah foto sekelompok wanita semacam umbrella girl yang berpakaian dan bertingkah sangat vulgar apalagi untuk ukuran masyarakat Tapin hingga mengundang hujatan banyak netizen. (Baca: Wow! Artis 'Hot' 
Nikita Mirzani Beri Tatapan Seksi untuk Warga Banjarmasin dan Tapin)
Sekelompok wanita yang mengenakan rok super mini, superketat dan superterawang bahkan dalam kondisi berbabasah-basah ria pula, tengah berada di sekitar motor yang biasa digunakan untuk balapan sedangkan di sekelilingnya banyak penonton.


Apalagi, seolah mengumbar gaya, mereka ada yang nungging memperlihatkan pantat di balik rok mininya ada pula yang mengumbar dada.
“Wanita" liar..kd be achlak..itukh orang Tapin..bikin malu..”, tulis Rasyid Aini di dinding facebook yang memajang foto vulgar itu.

“Adtgflh hl azim,mdhn hduf ber iman ,mti fun brimn,” tulis yang lain..

Bahkan ada nitizen yang mempertanyakan apakah benar acara ini berlangsung di Tapin, saking merasa tidak cocok pemandangan ini terjadi di sana.
Atau boleh jadi ini wanita luar kota yang mengompreng di Tapin. 

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN