="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 04 Desember 2015

Uniknya Ritual Bintang Hollywood saat Naik Pesawat


Jakarta - BEBERAPA bintang Hollywood ternyata takut naik pesawat. Karena itu, sebelum atau saat naik pesawat, mereka melakukan berbagai ritual unik. Seperti apa?
Berikut bintang Hollywood yang takut pesawat, sehingga melakukan berbagai ritual unik, seperti dikutip Totaltravel, Jumat (4/12/2015).

Jennifer Aniston

Naik pesawat ternyata menjadi mimpi buruk bagi aktris Hollywood ini. Jennifer Aniston selalu gugup jika bepergian menggunakan pesawat.

Karena itu, Jennifer Aniston melakukan sebuah ritual sesaat ketika naik pesawat. Mantan istri Brad Pitt ini percaya, ritual yang dilakukannya dapat menjauhkan pesawat dari bahaya.

“Saya selalu menggunakan kaki kanan saat naik maupun turun dari pesawat, agar beruntung. Seseorang mengatakannya kepada saya untuk melakukan itu. Tetapi, saya tidak ingat sejak kapan melakukan itu,” tuturnya.

Kit Harington

Kit Harington memerankan tokoh tak kenal takut, Jon Snow di film seri Game of Thrones. Tetapi kenyataannya, Kit Harington takut naik pesawat. Untuk mengatasi rasa takutnya naik pesawat, Kit Harington selalu membawa sebuah barang yang dianggapnya pembawa keberuntungan.

“Saya mempunyai pena keberuntungan, itu sudah kupunyai sejak kecil dan selalu dibawa ke mana-mana. Selain itu, setiap kali naik pesawat, saya harus menyentuh badan luar pesawat tiga kali sebelum masuk,” ungkapnya.

Lauren Conrad

Lauren Conrad yang merupakan seorang desainer sekaligus selebriti ternyata mempunyai kebiasaan unik dan kreatif saat naik pesawat. Ia selalu membawa jarum rajut dan benang setiap naik pesawat.

“Saya naik pesawat selalu membawa benang dan jarum rajut. Saya selalu ingin melakukan sesuatu di pesawat. Jadi pada akhir perjalanan, saya selalu menghasilkan aksesori baru untuk dipakai,” ujarnya.

Mayim Bialik

Bintang serial The Bing Bang Theory, Mayim Bialik, memiliki beberapa ritual sebelum naik pesawat terbang. Salah satunya, Mayim Bialik selalu membawa minyak lavender.

“Wangi minyak lavender menenangkan saya ketika merasa takut di pesawat. Kemudian, saya juga selalu menggunakan penutup telinga dan gadget, serta memakan permen vegan jika merasa takut di pesawat,” katanya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN