="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 04 Desember 2015

Tiga Cara Alami dan Sederhana Usir Nyamuk


Jakarta - BERSANTAI di luar ruangan ketika cuaca mendung memang menyenangkan kulit. Tapi cuaca seperti sekarang juga membawa banyak nyamuk yang dapat benar-benar merusak suasana, bahkan dapat menyebabkan penyakit.

Beberapa nyamuk yang berkeliaran di sekitar kita dapat menyebarkan beberapa penyakit berbahaya, seperti demam berdarah, malaria, dan chikungunya. Jadi, menjaga lingkungan dan diri Anda menjadi semakin penting, termasuk dengan tips berikut.

Gunakan kelambu

Menggunakan kelambu di tempat tidur, seperti yang pernah dilakukan orangtua kita dulu, adalah cara yang paling aman untuk melindungi diri dari gigitan nyamuk ketika tidur. Memasang kelambu adalah alat murah untuk mencegah gigitan nyamuk biasa, bahkan nyamuk Malaria.

Kamper

Membakar kamper yang biasa dilakukan orang India dalam ruangan juga dapat membantu mengusir nyamuk. Setelah dinyalakan, tinggalkan ruangan selama 15 menit agar asap bekerja efektif.

Bawang putih

Air bawang putih bisa bekerja untuk mengusir nyamuk karena aromanya yang tajam. Cara membuat ramuannya adalah dengan menghancurkan beberapa bawang putih dan didihkan dalam air sebelum selanjutnya disemprot di dalam ruangan. Seperti yang dilansir dari Zeenews, Kamis (3/12/2015).
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN