="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 20 Maret 2016

Bentrokan di malang menewaskan 1 mahasiswa


Agen Poker Terpecaya

Tawuran antara mahasiswa, lain derah terjadi lagi di Kota Malang, Jawa Timur. Bentrok terjadi di Kampus wisnuwadhana yang berada di Sawojajar, Kota malang. Bentrok antara mahasiswa dari daerah Maluku dengan mahasiswa dari daerah Sumba NTT.

Tawuran antara mahasiswa Maluku dengan mahasiswa asal Sumba NTT terjadi di kompleks Kampus Wisnuwardhana Sawojajar, kota Malang, bentrok terjadi sekitar jam 1.00WIB dini hari. Belasan orang mahasiswa terluka dari kedua belah pihak, Seorang mahasiswa meninggal karena luka yang cukup parah setelah tubuhnya ditebas dengan parang. Mahasiswa yang tewas berasal dari Maluku, bernama Nasehon Leplepem atau Moger (22).

Mahasiswa yang tewas Nasehon Leplepem atau Moger (22) merupakan mahasiswa STIMIK Asia. Dia berada di kampus Universitas Wisnuwhardana karena menghadiri acara pelantikan komunitas kedaerahaan di kampus tersebut. "Dia datang kesini menghadiri acara pelantikan komunitas kedaerahaan di Unida. Kemudian datang kelompok dari Sumba," ungkap Fredy Jhon, warga Maluku yang dituakan di Kota Malang.

Terjadi kesalahpahaman antara dua kelompok mahasiswa yang lain daerah tersebut di dalam kampus, kemudian mahasiswa asal Sumba keluar. Tapi Sekitar pukul 01.00 wib, mahasiswa asal Sumba kembali bersama puluhan kelompok nya, dan menghadang mahasiswa dari Maluku di sekitar kampus Wisnuwardhana.

Tawuran pun tak terhindarkan anatar kelompok mahasiswa. Kelompok penghadang membawa berbagai macam senjata diantaranya parang, belati. Salah satu mahasiswa asal Maluku Moger (22) terkena sabetan senjata tajam itu sampai ambruk. Moger dilarikan ke rumah sakit namun tidak tertolong dan meninggal dalam perjalanan. Nasehon Leplepem atau Moger (22) tinggal di sebuah rumah kos di Jalan Candi Renggo kota Malang. Diaa berasal dari Dobo, Maluku Tenggara.

Saat ini jenazah Moger berada di dalam Kamar Mayat RS Saiful Anwar. Puluhan mahasisa dan warga Maluku yang ada di kota Malang berkumpul di RS Saiful Anwar. Puluhan anggota aparat kepolisian bersenjata lengkap laras panjang berjaga di sekitar lokasi berjaga-jaga mengantisipasi bentrok susulan.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN