="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 24 Maret 2016

Foto Santoso memanggang ANOA

Foto: Ilustrasi oleh Mindra Purnomo. (detik.com)
Agen Poker Terpecaya

Santoso beserta komplotannya yang kini diburu aparat gabungan TNI-Polri di pegunungan Poso makin tenar menyusul beredarnya foto-fotonya di jaringan media social.

Dalam foto itu, beberapa anggota kelompok Santoso dan Santoso sendiri yang menggunakan ikat kepala berwarna hitam terlihat sedang memanggang kepala anoa di kawasan hutan Poso.

Anggotanya yang jumlahnya beberapa orang itu juga sedang asyik menikmati santapan itu di dalam hutan.

Foto itu pertama kali dilansir detik.com. Menurut detik.com, foto itu diperoleh dari salah seorang perwira. Besar dugaan, foto-foto itu diperoleh dari MAQ alias S alias Brother (19) yang nekat melarikan diri dari kelompoknya pada Senin (21/3/2016) dini hari lalu dan tertangkap tim Satgas Tinombala ketika mengambil makanan di rumah penduduk di Desa Wuasa, Lore Utara, Poso.

Foto: Santoso (berambut gondrong) dan anak buahnya tampak memanggang anoa di hutan--istimewa/detikcom
Santoso mengenakan jaket warna hitam dan celana panjang loreng berwarna coklat. Pada punggungnya terselempang senjata api laras panjang. Santoso yang rambutnya sudah panjang itu tampak tersenyum.

Sumber menyebut, Santoso dan kelompoknya hidup bertahan di hutan-hutan di pegunungan di Poso. Di sana mereka melakukan kegiatan tadrib (pelatihan militer).

“Mereka sesekali dipasok logistik berupa makanan, peluru dan logistik lainnya oleh kurir beberapa bulan sekali,” ucap sumber seperti dilansir di laman detik.com
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN