="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 08 Maret 2016

raul lemos suka 86


Agen Poker Terpecaya

Baru baru ini Krisdayanti baru saja mengungkapkan kehidupan seksnya bersama sang suami Raul Lemos. KD, panggilan Krisdayanti itu mengaku sang suami amat menyukasi posisi 69 dan 360.

"Raul itu bukan cuma suka gaya 69 loh, tapi juga gaya 360. Dengan gaya 360, kita bisa muter muter, jingkrak jingkrak di ranjang. Raul suami yang pengertian. Dia gak egois dan selalu aktif agar saya mendapatkan peran dalam bercinta." tutur KD.

KD juga menyebut sang suami tak selalu mau enak sendiri. Dia selalu mau Klimaks bersama sama. Sesudah SEKS, Raul selalu menanyakan KD ingin tambah atau sudah cukup.

Jika KD kecapekan karena orgasme duluan, Raul tidak akan memaksa KD untuk lanjut. Sebagai pria Timor dan pernah juga tinggal di Portugal, Raul sendiri adalah pria yang aman detail soal seks.

Hal hal kecil saat FOREPLAY juga dilakukan amat baik oleh Raul. "Bagi Raul, FOREPLAY itu bukan untuk sekedar agar lebih bergairah tuk bercinta, tapi juga tuk menghargai saya sebagai pasangan. Bukan asal crott saja. Mau cium saat tiduran aja gak boleh balik badan." tambah KD
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN