="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 08 Maret 2016

Sinonok Anak sd yang terkeskpos bugil

Terungkap, Pelaku Foto-Foto Bocah SMP Hot Ternyata Sudah Menikah?Masih ingat dengan sederet foto-foto yang diduga sepasang bocah SMP bermesraan pekan lalu? Sejak foto itu tersebar di internet pada Kamis (3/3) pekan lalu, netizens Indonesia langsung mencari siapakah sosok pelakunya. Diposting lewat akun FB Ina Si Nononk, dugaan terakhir menyebutkan kalau si bocah perempuan itu asal Karawang.
Berpose kelewat mesra dan bak pasangan suami istri, foto-foto itu jelas bikin siapapun miris. Kedua bocah ingusan itu bahkan cukup berani di mana beberapa foto memperlihatkan mereka di atas ranjang dengan tertutup selimut seolah tak berpakaian. Dari foto-foto lainnya, terlihat jika si bocah perempuan itu masih di bawah umur lantaran ada dirinya saat memakai seragam sekolah SD dan seragam sekolah SMP.



Agen Poker Terpecaya

Namun kini setelah foto-foto itu tersebar dan bikin gempar, justru muncul akun FB lain dengan nama pengguna Dinda Meliandary. Dinda yang punya wajah mirip dengan bocah perempuan itu mengaku jika dirinya menjadi korban dari kejahatan seorang pria. Diduga kuat, Dinda adalah sosok bocah perempuan yang bermesraan itu.

Dalam beberapa postingannya Dinda menulis bahwa foto-foto yang tersebar itu tak pernah dia edarkan. 'Akun nama Ina Si Nononk itu dibuat karena sakit hati sama Dinda. Tolong jangan terlalu salahkan Dinda dan menghakimi orang lain. Ada kalanya semua orang punya masa lalu yang buruk, baiknya kita saling koreksi diri sendiri', tulisnya pada Jumat (4/3) kemarin.



Berbeda dengan foto-foto mesra yang memperlihatkan dirinya masih duduk di bangku sekolah, Dinda mengungkapkan jika dia kini sudah menikah. Sudah dikaruniai seorang anak, Dinda yang sudah dewasa itu bersyukur punya suami yang begitu sayang dan menerima dia apa adanya.

INILAH FOTO-FOTO DINDA MEILANDARY, SOSOK ASLI INA SI NONONK?

Meskipun sudah meminta maaf dan berharap tak dicibir lagi, faktanya masih ada netizens yang tak percaya dengan pengakuan Dinda. Nah kalau menurutmu, bagaimana dengan kasus ini?
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN