="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 22 Maret 2016

Suami Cathy Sharon Punya bukti Cathy Party

Merasa Ditelantarkan, Suami Punya Bukti Foto Party Cathy Sharon
Agen Poker Terpecaya

Sidang lanjutan perceraian Cathy Sharon dan Eka Kusuma kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (21/3/2016). Fachri selaku kuasa hukum Eka Kusuma membeberkan bila pihaknya memiliki bukti tambahan berupa foto-foto party Cathy Sharon.
"Jadi gini, di materi gugatan kita itu Cathy sering pulang malam, adanya keributan, pertengkaran yang terus menerus, sampai di kesaksian yang menyatakan adanya party. Bukti-bukti foto ini adalah bukti-bukti party," ujar Fachri saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/3).

Ditambahkan Fachri, ada 14 bukti foto yang diambil mulai tahun 2014 sampai 2015. "BBM sama foto ada 14. Foto ada delapan. Selebihnya BBM," tambahnya.

Eka Kusuma punya bukti foto party Cathy Sharon © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Eka Kusuma punya bukti foto party Cathy Sharon © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Seperti yang diketahui, Eka merasa Cathy Sharon menelantarkannya karena seringnya aktris cantik itu datang ke pesta bersama teman-temannya. Bahkan menurut Fachri, Cathy Sharon juga sempat mengacuhkan larangan dari suaminya.

"Dia sedang party. Karena Mas Eka merasa ditelantarkan, dia ‎pergi. Ada juga yang di luar negeri, party di luar. Karena Kebetulan dia diundang oleh temannya pesta perkawinan. Mas Eka melarang untuk pergi ke sana, pada waktu itu karena anak lagi sakit tapi Cathy tetap datang. Di situ, ia merasa dirinya ditelantarkan dan anak ditelantarkan," kata Fachri.

Alasan ini pula yang membuat Eka sampai saat ini bersikukuh untuk bercerai dari Cathy Sharon. Sidang perceraian pun rencananya bakalan digelar kembali minggu depan dengan agenda kesimpulan.

"Ya tetap bulat mau bercerai. Tidak ada komunikasi," tutup Fachri.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN