="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 21 Maret 2016

Tanda Tubuh Wanita yang Sering Bercinta

Selagi terangsang secara seksual, pembuluh-pembuluh darah di bawah kulit membesar sehingga menimbulkan pendar kemerahan di dada dan wajah.
Agen Poker Terpecaya

Selagi terangsang secara s.e.ks.u.al, pembuluh-pembuluh darah di bawah kulit membesar sehingga menimbulkan pendar kemerahan di d.ada dan wajah.

H.ubu.ng.an s.e.ks disebut memiliki sejumlah manfaat kesehatan, tapi ternyata ada sejumlah hal lain yang dapat terjadi sebagai akibat banyak melakukan h.ub.ung.an s.e.ks.
Orang lain juga bisa melihatnya karena sejumlah tanda sering melakukan s.e.ks juga terlihat dari luar. Dikutip dari Your Tango pada Senin (15/2/2016), berikut ini adalah 8 tanda fisik kalau seorang wanita sering melakukan h.ubu.ng.an s.e.k.s.

1. Wanita jadi lebih rentan kepada infeksi saluran k.emih
Kaum wanita sepakat bahwa infeksi saluran k.emih menjadi bagian dari kenyataan keberadaannya.
Dr. Leah Millheiser dari Nuelle mengatakan, “Kebanyakan wanita yang aktif secara s.e.ks.ua.l akan mengalami infeksi tersebut dalam hidupnya. Infeksi tersebut muncul karena bakteri (biasanya bakteri E. coli) yang mengelilingi bukaan v.agi.na merambat ke dalam k.ant.ung k.em.ih sewaktu dan sesudah h.ub.ung.an s.e.ks.”
“Cara terbaik pencegahan? Jika bisa, mandilah sebelum melakukan s.ek.s dan bilaslah daerah bukaan k.ela.m.in dengan pembersih yang lembut. Ini akan membantu mengurangi jumlah bakteri yang ada.”

2. Queefing akan menjadi lebih sering
Queefing dapat terjadi ketika melakukan s.e.ks dengan berapi-api. Ya, memang memalukan, tapi itu normal.
Kata Dr. Millheiser, “Queefing adalah letupan udara yang terdengar ketika kantong udara terdesak keluar v.agin.a. S.e.ks bukanlah satu-satunya saat kejadian queefingini, kaum wanita terkadang mengalaminya ketika melakukan kegiatan fisik (misalnya yoga dan Pilates).”
“Gerakan Kegels dapat membantu mengurangi kejadian queefing karena memperkuat landasan pelvik.”

3. S.e.ks mengundang lebih banyak s.e.ks
“Semakin positif pengalaman s.e.ks.ua.l seorang wanita, semakin ia menginkan s.e.ks di masa depan. Bagi wanita yang mengalami m.enop.ause, salah satu dampak samping melakukan s.e.ks beberapa kali seminggu adalah pencegahan penyempitan v.agin.a, yang dapat menyakitkan selagi b.er.set.ubuh.”

4. Wajah menjadi merona
Selagi terangsang secara s.ek.s.ual, pembuluh-pembuluh darah di bawah kulit membesar sehingga menimbulkan pendar kemerahan di d.ada dan wajah wanita, kata Millheiser. Ini adalah tanggapan normal dari sistem syaraf kita dan menjadi tanda bahwa semuanya berjalan baik.

5. Meningkatnya ambang rasa sakit
 “Selagi terangsang secara s.e.ks.ua.l, ambang rasa sakit seorang wanita malah meningkat, yang artinya mereka tidak terlalu merasakan sakit dibandingkan ketika mereka sedang tidak melakukan s.ek.s,” kata Dr. Millheiser.

6. Wanita merasa sangat santai
S.e.ks melepaskan ketegangan, menurunkan tingkat stres dan membuat tidur nyenyak.
Kata Dr. Jess, seorang s.ek.solog untuk Astroglide, “Bagian celebral cortex di otak terhenti ketika sedang o.rgas.me, sehingga cingulate cortex dan amygdala mengirim pesan ke bagian-bagian lain dalam otak untuk menghentikan semua gairah .s.e.ks.”
“Hasilnya adalah tercetusnya bahan-bahan kimia perangsang tidur seperti serotonin dan sejumlah opioid yang melarutkan kita ke keadaan santai dan mengantuk.”

7. Mend.ad.ak ingin k.en.cing
Walaupun para pakar menganjurkan agar wanita memang k.e.ncing sesudah melakukan s.e.ks, kadang-kadang wanita merasa masih ingin k.enc.ing walaupun k.em.ih sudah kosong.
Sejumlah penjelasan yang mungkin adalah tekanan fisik pada k.ant.ung k.em.ih. Karena G-spot membengkak, k.ant.ung kem.ih tertekan sehingga terasa seperti ingin k.en.c.ing lagi.
Kontraksi otot-otot landasan pelvik yang terjadi selagi o.r.gas.me dapat mengubah persepsi subyektif tentang volume k.em.ih.
Dan, kata Dr. Jess, “Bagi beberapa wanita, kantong k.em.ih mereka dapat terisi selagi melakukan h.ub.ung.an .s.ek.s. Suatu penelitian mengungkapkan, bahkan di antara mereka telah mengosongkan kantong k.em.ihn.ya sebelum s.ek.s, beberapa di antaranya terisi lagi sewaktu rangsangan s.e.ks meningkat.”.
8. Liang d.ub.ur akan terbiasa melumasi diri
Yang ini terjadi kalau seorang wanita melakukan dan menikmati s.e.ks melalui d.ub.ur.
Kata Casey Calvert, seorang pelakon adegan dewasa, “Bagi banyak orang, ketika tubuh mereka menjadi terbiasa dengan sesuatu di belakang sana, d.ub.ur mulai melumasi diri. Usus besar memang mengeluarkan l.en.dir untuk kegiatan normal (yaitu BAB), dan menjadi terlatih untuk mengeluarkan l.endir yang sama untuk s.e.k.s secara anal.”
Ia melanjutkan, “Selama l.end.irnya tidak berwarna merah (yang artinya ada luka dalam yang harus diperiksakan ke dokter), hal itu sehat-sehat saja.”
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN