="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 20 Maret 2016

Tipe Tipe guru di sekolah


Saipul Jamil pacaran dengan Farhat ABBAS?

Tipe guru killer

Loopers, hampir disetiap semua sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA pasti ada yang namanya guru killer. Guru killer ini bakalan bikin kamu mati berdiri kalau kamu nggak menurutin perintahnya. Loopers, ciri-ciri guru killer itu gaya mengajarnya sudah ketahuan dari gaya bicaranya dengan nada keras, teliti, nggak ada toleransi sama sekali tentang semua PR dan lainnya. Guru killer ini biasanya memang sangat ditakutin sama para siswa dan mereka selalu berharap kalau guru killer itu nggak bisa mengajar.

Tipe guru bersahabat

Nah, untuk guru tipe selanjutnya ini guru bersahabat. Tipe ini biasanya sangat disukai oleh para murid karena cara pengajarannya enak, mudah dipahami, sabar dan mengajari muridnya dengan hati. Guru kayak gini juga biasanya dijadikan tempat curhat bagi siswa yang punya masalah. Kamu bisa mendapatkan kenyamanan yang ekstra dari guru seperti ini.

Tipe guru pembenci

Guru memang orang yang sudah dewasa dan sudah mengerti apa yang harus dia lakukan, tapi masih ada juga segelintir guru yang suka benci sama muridnya sendiri. Guru pembenci ini biasanya nggak punya alasan yang kuat untuk membenci muridnya itu. Guru tipe ini biasanya memanfaatkan nilai raport siswanya sebagai pelampiasan atas kebenciannya dengan memberikan nilai yang buruk. Wah guru tipe kayak gini sangat berbahaya lho karena kalau sampai kamu jadi salah satu murid yang dibencinya, bakalan selamanya nilai mata pelajaran itu buruk adanya.

Tipe guru humoris

Guru favorit oleh para siswa yaitu guru humoris. Guru tipe ini biasanya menyisipkan humor-humor yang bikin para siswa tertawa. Tapi dibalik semua humornya itu, ada materi penting yang bisa dipetik. Dengan adanya guru kayak gini, dijamin para siswa bakalan rajin belajar dan semangat untuk mengikuti pelajaran dari guru ini.

l.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN