="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 28 Maret 2016

Ulang Tahun Revi Mariska Murka


Agen Poker Terpecaya

Artis cantik Revi Mariska belakangan yangmheboh karena foto yang senonoh di akun Instagram yang mengaku jika dirinya telah di perkosa kini merayakan ulang tahun (ultah) ke-30 hari ini, Minggu 27 Maret. Artis cantik yang populer lewat sinetron Angling Dharma itu lahir di Jakarta pada 27 Maret 1986.

Di hari ultah Revi Mariska, ia justru marah-marah. Pasalnya, banyak foto hot dan video panas miliknya yang dicuri wartawan, lalu diterbitkan jadi berita.

Revi Mariska kesal lantaran banyak reporter yang mengaku jadi teman dan fans. Namun, mereka justru memberitakan Revi Mariska. Karena itulah, Revi Mariska menghapus foto hot dan video panas di akun Instagram pribadinya.

“Gue hapus semua foto krn ada followers ngaku fans tp nyatanya dia reporter nyuri2 informasi dan diterbitkan jadi berita.. So,gue lebih berhati2 bls DM kalian dan approve folloewers,” tulis Revi Mariska di Instagram.

Soal perayaan ultahnya yang ke- 30, Revi Mariska mengaku tidak ada kejutan. Pemain sinetron Raden Kian Santang itu juga tidak memberitahukan dimana dirinya merayakan ultah.

Revi Mariska hanya mengunggah foto yang berisi tulisan ‘Happy birthday to Me. No suprise. Yuk bobok, hihihi’. Di caption foto, Revi Mariska menulis “Once upon a time in 27 maret 1986 Was born the beuatiful child named “Revi mariska S Lima” in jakartaa,indonesia.”

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN