="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 28 Maret 2016

ABG Ditemukan di kamar pacarnya dan lagi hamil 2 bulan

Dilaporkan hilang, ABG ditemukan di kamar pacar dan hamil 2 bulan
Agen Poker Terpecaya

LS, ABG 16 tahun asal Banyubiru, Kecamatan Negara di Jembrana Bali ini ditemukan sudah berbadan dua. Padahal sebelumnya ABG ini sempat dilaporkan hilang oleh neneknya.

ABG ini ditemukan polisi dalam kamar bersama seorang pemuda, Putu D (25) asal Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali. Bahkan kekasihnya Putu D terpaksa diamankan jajaran Reskrim Polres Jembrana.

Dia diamankan lantaran dianggap telah menyetubuhi dan melarikan anak di bawah umur. Bahkan persetubuhan tersebut telah dilakukan berulang-ulang di sejumlah tempat hingga LS hamil dua bulan.

Karena kehamilan tersebut, membuat LS memilih untuk kabur dari rumah neneknya dan kumpul kebo dengan kekasihnya. Terlebih lagi, selama ini dia hanya tinggal bersama neneknya setelah kedua orangtuanya bercerai.

"Awalnya cucunya dikira minggat, neneknya mencari bapaknya dan melaporkan ke polisi,"terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Sudarma Putra, Jumat (4/9).

Nur HT, bapak korban yang berusaha mencari keberadaan anaknya berhasil menemukan anaknya di rumah kekasihnya. Bahkan anaknya diketahui telah kumpul kebo dengan pelaku. Karena itulah bapak korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jembrana.

"Kasusnya masih dalam proses penyidikan. Pelaku dijerat dengan pasal 81 UU 35 tahun 2014," ujar Sudarma Putra.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN