="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 18 April 2016

Gara-Gara foto ini Aurel dikira Durhaka

Foto Ini Buat Aurel Hermansyah Dituding Anak Durhaka

Putri sulung penyanyi Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Wanita kelahiran Jakarta 10 Juli 1998 ini mengunggah foto ibu tirinya, Ashanty di akun instagram.

Memang terlihat tidak ada keanehan dari foto tersebut, namun kalimat pelengkap foto tersebut yang memicu perdebatan para netizen.

"Dinner with my mommy," tulis Aurel melengkapi foto Ashanty saat makan malam bersamanya. Seperti diketahui momen pergantian tahun ini Aurel berlibur bersama Ashanty dan keluarga tanpa terlihat kehadiran ibu kandungnya, Krisdayanti.

Foto tersebut pun membuat netizen berspekulasi bahkan menuding Aurel sebagai anak durhaka.

"Dasar anak durhaka. Surgamu itu di bawah telapak kaki ibu kandungmu, bukan ibu tiri mu. Sama ibu kandung kok enggak pernah posting," tulis akun Ria.

"Seburuk apa pun ibu mu tetaplah dia yang sudah mempertaruhkan nyawanya demi ngelahirin kamu. Itu sudah cukup sebagai bukti kalo ibu musangat mencintai mu," tulis akun Cirenhae.

"Enggak kebayang gimana perasaan mba krisdayanti yang sebagai ibu kandungnya,pasti siapapun bakal nelangsa," tulis akun Bebest.

Namun tidak sedikit juga yang membela dan mencoba untuk menghentikan perdebatan ini. "Ashanty kan ibunya Aurel juga. Apa sih salahnya kalo mereka saling menyayangi?," tulis akun Lestari.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN