="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 19 April 2016

Hotspurs harusna bisa cetak 7 GOL

Kane: Spurs Seharusnya Bisa Cetak Tujuh Gol
Agen Poker Terpecaya

Tottenham Hotspur bisa memetik kemenangan telak saat melawat ke markas Stoke City. Harry Kane menilai bahwa The Lilywhites bisa mencetak gol lebih banyak.

Saat melakoni pertandingan di Britania Stadium, Selasa (19/4/2016) dinihari WIB, Spurs memetik kemenangan emapt gol tanpa balas. Kane dan Dele Alli sama-sama mencetak dua gol ke gawang tim asuhan Mark Hughes itu.

Di pertandingan melawan Stoke, Spurs dicatat oleh ESPN FC berhasil melakukan sebanyak 23 kali percobaan, enam tepat sasaran. Soal pengusaan bola, mereka mampu 49 persen mencatatkan ball possession.

Dengan banyaknya attempts yang dilakukan oleh Spurs itu, wajar kalau Kane bilang bahwa tim asal London utara itu seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

"Performa yang sungguh luar biasa. Stoke merupakan tempat yang susah untuk disambangi dan bisa memenangi pertandingan dalam cara yang sudah kami lakukan, menunjukkan kami merupakan tim seperti apa," kata Kane di BBC.

"Kami mencetak empat gol, tapi kami sebenarnya bisa mencetak enam atau tujuh gol. Ini merupakan salah satu penampilan terbaik kami sepanjang musim ini, itulah yang bisa kami lakukan. Tak bisa lebih baik dari itu. Kami nyaris tak membuat kesalahan dan bisa mencetak gol lebih banyak," imbuhnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN