="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 04 April 2016

Ibas mau lawan ahok di Gubernur 2017 DKI?

kj_ibas
Agen Terpecaya

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas yang merupakan Ketua Fraksi Partai Demokrat (PD) mulai disebut-sebut akan maju dalam bursa Cagub DKI Jakarta. Apa alasannya?

Ramadhan Pohan yang merupakan Jubir PD mengatakan bahwa pihaknya menyodorkan 4 nama kader lagi untuk Pilgub DKI menyusul Nachrowi Ramli dan Roy Suryo. Salah satunya adalah Ibas yang dianggap cukup mumpuni untuk memimpin Jakarta.

Bukan hanya dianggap sebagai sosok muda, Ibas dinilai cukup populer. Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) PD itu disebut memiliki pengalaman pada jabatan strategis partai.

“Mas Ibas dua kali memenangkan Pileg. Sekarang memimpin Fraksi PD di parlemen. Kepemimpinannya kuat, tegas, dan terukur. Referensi soal pembangunan kota, mas Ibas juga punya,” ujar Pohan di sela-sela Pelatihan Kader PD di Novotel Hotel, Bogor, Kamis (31/3/2016).

Sebagai lulusan S2 dari Australia, Ibas ternyata kerap mengamati pelayanan publik perkotaan di mancanegara. Pohan menyebut Ibas banyak menyerap ilmu serta pengetahuan Ketum PD, Susilo Bambang Yudhoyono.

“Makanya buy one, get one free juga. Peluangnya sebagai sosok muda, ia paham. Selera anak muda untuk perkotaan modern. Mas Ibas banyak digemari kalangan muda, aktif main bola dan futsal,” ucap Pohan.

“Selama ini mas Ibas tergolong kader terbaik Demokrat,” tegasnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN