="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 04 April 2016

Polisi ganteng ini S3 UI


Agen Terpecaya

Jagat dunia maya mempunyai idola baru pascateror bom Sarinah. Dia adalah polisi ganteng bernama Teuku Arsya Khadafi. Tak hanya ganteng, pria asal Aceh ini ternyata juga memiliki otak yang encer.

Kompol Arsya adalah mahasiswa program S3 kriminologi Universitas Indonesia. Dia baru masuk pada semester ganjil tahun 2015. Semester lalu dia mendapat indeks prestasi (IP) 3,7, dari skala 4.

Dosennya pun mengakui kecemerlangan otak pria modis ini. “Arsya adalah mahasiswa yang tergolong pintar. Cara berpikirnya kritis dan terstruktur jika dia terlibat dalam sebuah perdebatan akademik dalam melihat sebuah masalah,” kata Kisnu Widagso yang juga pakar kriminologi kepada Rimanews, Jumat (15/01/2016).

Arsya kini menjabat sebagai Kepala Unit Resimen Mobil (Kanit Resmob) Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Lulusan Akpol 2003 itu dikenal berani menantang bahaya dalam menjalankan tugas.

Saat serangan di Sarinah kemarin, Rabu (14/01/2016), Kompol Arsya berhadapan langung dengan para teroris. Dengan pistol di tangan, dia berjibaku, adu tembak dengan para pelaku.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN