="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Rabu, 20 April 2016

Indonesia Siap Melawan Israe


Image result for jokowi telepon
Agen Terpecaya

Luar Biasa OKI ke-5 telah dibuka secara resmi oleh oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Dalam pidatonya tersebut Presiden Jokowi menegaskan bahwa selama kemerdekaan Palestina belum diserahkan kepada rakyat Palestina, maka bangsa Indonesia berjanji akan tetap membantu.

Sekali lagi Presiden Jokowi menyatakan bahwa Indonesia bersama negara-negara Organisasi Kerja sama Islam (OKI) akan membantu kemerdekaan Palestina

“Sebuah kehormatan kami menjadi tuan rumah KTT Luar Biasa OKI. Selamat datang di Indonesia, negeri yang indah dan mayoritas penduduknya adalah Muslim,” tegas Jokowi di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Senin (7/3/2016).

Pria asal Solo tersebut juga mengatakan bahwa Indonesia dan dunia internasional memperhatikan kondisi di Palestina. Di mana Israel semkin menyulitkan warga Palestina. Sementara ruang gerak umat Muslim di Masjid Al Aqsa semakin dibatasi.

“Kita harus bersatu, Palestina harus bersatu mencapai konsesus. Indonesia siap membantu proses ini,” sebutnya.

“OKI dibentuk untuk membantu kemerdekaan Palestina. OKI harus menjadi bagian solusi, Apabila OKI tidak bisa menjadi bagian solusi, maka keberadaan OKI menjadi tidak relevan,” pungkas Presiden.

Dalam pertemuan KTT OKI LB ini, Presiden Jokowi menyebutkan ingin mendengarkan pandangan dari kepala negara yang hadir. KTT ini sendiri dianggapnya penting untuk menjaga momen.

“Indonesia dan dunia Islam siap untuk melawan kesewenang-wenangan Israel di Al Quds. Selain juga mengupayakan kemerdekaan Palestina melalui solusi dua negara,” ujarnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN