="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 25 April 2016

Resmi Topjek Hadir!

Soft launching TopJek untuk wilayah Depok, di Komplek Pesona Khayangan, Depok, 24 April 2016.
Agen Terpecaya

Setelah GoJek, GrabBike, dan UberMotor, pasar ojek berbasis aplikasi kini juga diramaikan oleh kehadiran TopJek. Di awal kemunculannya ini, TopJek sudah menyiapkan 250 pengemudi yang khusus melayani konsumen di wilayah Depok.

Direktur PT Aplikasi Prima Interaktif (TopJek), Cempaka Adinda Devi mengungkapkan, pada tahap awal ini pengemudi TopJek memang baru bisa didapati di sekitar Depok. Namun, setelah berjalan sekitar satu bulan, layanan ini akan berlanjut ke seluruh wilayah di Jabotabek.

"Kebetulan kantor TopJek ada di daerah Pasar Minggu, jadi kita pilih Depok untuk tahap awal agar lebih mudah dipantau. Setelah satu bulan berjalan, kita akan melebarkan layanan ini ke daerah lain di luar Depok," ungkap Cempaka Adinda Devi di acara soft launching TopJek, di Depok, Sabtu (24/4).

Karena baru tersedia di Depok, terang Adinda, konsumen hanya bisa order TopJek saat dia berada di kawasan Depok. Namun, untuk tujuan keberangkatannya bisa ke arah mana saja, tak dibatasi hanya di wilayah Depok.

Untuk urusan tarif, penumpang TopJek harus membayar Rp 2.000 per kilometer dengan biaya minimum per satu perjalanan Rp 10.000. Tapi menurut Adinda, tarif tersebut belum final, dan masih akan melihat reaksi dari customer. Artinya masih ada kemungkinan untuk lebih murah lagi. Sementara untuk pembagian keuntungan, 80% akan menjadi hak pengemudi, sementara 20% untuk TopJek.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN