="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 21 Februari 2020

Donald Trump Tak Terima Parasite Menang Oscar


AGEN TERPERCAYA IDN - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump telah mengejek film Korea Selatan Parasite dan kemenangan film terbaiknya di Oscar.

Komentar sutradara Bong Joon-Ho tentang perjuangan kelas membuat sejarah di Academy Awards bulan ini ketika film tersebut menjadi film berbahasa asing pertama yang memenangkan hadiah utama.

Pada malam yang tak terlupakan, Parasite juga mendapatkan sutradara terbaik Bong dan memenangkan skenario asli dan fitur internasional terbaik, dikutip dari Metro, Jumat (21/2/2020).

Namun, Trump tidak terkesan dan meratapi kesuksesan film selama reli di Colorado. 'Seberapa buruk Academy Awards tahun ini?' Presiden bertanya, mendorong ejekan dari kerumunan.

'Pemenangnya adalah - film dari Korea Selatan! Apa-apaan itu tadi? Kami punya cukup masalah dengan Korea Selatan dalam perdagangan. Selain itu, mereka memberinya film terbaik tahun ini? Itu baik? Saya tidak tahu Gone With the Wind. Bisakah kita mendapatkan Gone With the Wind kembali? Sunset Boulevard? Begitu banyak film hebat. "

Trump menambahkan, "Apakah ini pernah terjadi sebelumnya?" Neon, distributor Parasite Amerika Utara, menanggapi presiden.

"Dapat dimengerti, dia tidak bisa membaca," kata akun Twitter resmi perusahaan. Presiden juga mengincar Brad Pitt, yang menyebut persidangan impeachment Trump selama pidato penerimaan Oscar.

"Dan kemudian Anda memiliki Brad Pitt," kata Trump. “Aku tidak pernah menjadi penggemar beratnya. Dia bangkit, mengatakan sedikit hal bijak. Dia pria yang sedikit bijak."

Parasite adalah salah satu film paling terkenal dalam beberapa tahun terakhir.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN