="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 21 Februari 2020

Kendaraan Baja Militer AS dan Rusia Saling Senggol di Suriah


AGEN TERPERCAYA IDN - Sebuah perjalanan menyusuri jalan di Suriah berubah tegang ketika kendaraan lapis baja Rusia didorong keluar dari jalan oleh AS, seperti yang ditunjukkan dalam video dramatis yang beredar.

Klip itu, yang difilmkan oleh seorang warga sipil Suriah di mobil mereka, menunjukkan tiga kendaraan militer Rusia yang mengendarai konvoi di jalan. Dengan 4x4 GAZ Tigr di depan diikuti oleh truk Typhoon-K 6x6 dan seri BTR 8x8, dikutip dari The Drive, Jumat (21/2/2020).

Sekitar dua puluh enam detik, Tigr mencoba melewati dua kendaraan militer AS di depan dengan berbelok ke jalan tanah di sebelah kanan, menyalip kendaraan pertama, lalu berbelok ke kiri kembali ke jalan sehingga terjepit di antara mereka.

Awak kendaraan AS membelok ke kiri untuk mengambil lebih banyak jalan. Sehingga kendaraan Rusia tidak bisa melangkah lebih jauh. Lalu tiba-tiba mengarahkan ke kanan dan mengusir mereka dari jalan.

Seorang warga sipil secara sempit menghindari ditabrak oleh Tigr Rusia dan melompat keluar tepat pada waktunya.

Video berakhir tepat ketika kendaraan Rusia dan Amerika tiba-tiba berhenti, dengan hasil pertengkaran yang tidak diketahui.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN