="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 07 Februari 2020

Ribuan Kelelawar Serbu Kota, Orang-orang Terkurung di Rumah


AGEN TERPERCAYA IDN - Ribuan kelelawar telah menyerbu kota. Penduduk yang ketakutan, tidak berani keluar rumah. Anak mereka juga, tidak ada yang ke sekolah.

Rombongan kelelawar begitu kuat, sehingga ambulans udara rumah sakit setempat terhenti karena mereka tidak memungkinkan untuk terbang.

Hewan terbang telah mengambil alih kota Ingham di Queensland Utara, tetapi mereka adalah spesies yang dilindungi sehingga sangat sedikit upaya yang dapat dilakukan.

Walikota Dewan Hinchinbrook Raymon Jayo mengatakan kepada majalah berita menunjukkan A Current Affair : "Sepertinya bagi saya bahwa setiap kelelawar di Australia sekarang berada di Ingham.

"Ada empat spesies berbeda dan karena mereka semua memiliki anak-anak pada waktu yang berbeda, hampir tidak ada peluang ketika kita dapat berinteraksi dengan kelelawar ini untuk mencoba dan memindahkan mereka," dilansir dari mirror.

Dia menambahkan, pariwisata di daerah itu, telah terkena dampak sejak kelelawar muncul.

Pohon-pohon di sekitar sekolah dasar, penuh dengan kelelawar. Banyak orang tua menolak untuk mengizinkan anak-anak mereka ke sekolah, sampai kelelawar itu pergi.

Mum Susanne Kaurila menambahkan: "Mereka tidak menginjakkan kaki di tanah itu sampai sesuatu dilakukan."
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN