="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 07 Juni 2020

Ada Promo Paket Servis di Customer Gathering Online Kalla Toyota


AGEN TERPERCAYA IDN - Kalla Toyota, founder dealer Toyota, kembali menggelar Customer Gathering Online bersama pelanggan setianya, Jumat (5/6/2020). Mengangkat tema “Mobil Sehat, Anda Sehat”.

Kalla Toyota menggelar Customer Gathering secara virtual online melalui applikasi Zoom dan dihadiri 200 pelanggan setia yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Di perhelatan kali ini, Kalla Toyota hadir memberikan edukasi kepada pelanggan setianya akan pentingnya memelihara unit kendaraan selama masa pandemi agar terhindar dari virus dan bakteri.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan keuntungan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota unggulan dengan berbagai penawaran menarik. Di empat sesi gelaran Customer Gathering Online, Kalla Toyota sukses membukukan sebanyak 354 surat pemesanan kendaraan (SPK).

“Kalla Toyota senantiasa hadir lebih dekat dengan pelanggan setianya. Di masa pendemi ini, Kalla Toyota aktif menggelar Customer Gathering Online. Kali ini, Kalla Toyota menggelar Customer Gathering Online dengan mengangkat tema pemeliharaan unit kendaraan bagi pelanggan,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota, dalam siaran persnya, Sabtu (6/6/2020).

Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik khusus di Customer Gathering Online kali ini. Fery Irawan, West Region General Manager Kalla Toyota, memaparkan spesial benefit yang pelanggan bisa dapatkan.

Pelanggan tidak perlu khawatir saat ingin merawat kendaraan Toyota kesayangannya. Karena Kalla Toyota hadir dengan layanan terbaik dan dilengkapi dengan teknisi bersertifikat.

Kalla Toyota juga senantiasa menerapkan standar protokol kesehatan dimana teknisi yang akan bekerja telah dilengkapi dengan surat keterangan sehat resmi dan senantiasa menggunakan masker dan sarung tangan. Kendaraan pelanggan juga akan dilakukan penyemprotan desinfektan setelah dilakukan servis kendaraan.

Kalla Toyota juga hadir dengan memberikan kemudahan melalui layanan Kalla Toyota Extra Care. Layanan Kalla Toyota Extra Care memberikan kemudahan bagi pelaggan yang membutuhkan layanan darurat terhadap kendaraannya, booking service yang praktis, serta info mengenai promo dan produk.

Pelanggan yang ingin menggunakan layanan ini, cukup dengan menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 0811 44 14030 yang dapat diakses melalui sms, telepon maupun WhatsApp.

Kalla Toyota juga menghadirkan program paket Family Combo sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya. Paket Family Combo merupakan promo servis dari Kalla Toyota dimana pelanggan berkesempatan mendapatkan promo diskon servis hingga 50%.

“Jika pelanggan melakukan servis kendaraan di bulan Juni untuk kendaraan pertama, kedua dan ketiga, pelanggan akan mendapatkan diskon berjenjang,” ungkap Fery Irawan.

Di Customer Gathering Online kali ini, juga hadir Sutrimono selaku Division Head Customer First Area Manager dari Toyota Astra Motor. Dalam kesempatan ini, Sutrimono memberikan sharing session terkait pemeliharaan servis berkala kendaraan Toyota pelanggan.

“Servis berkala memastikan safety dan performance dari kendaraan agar pengendara dapat lebih aman,” ungkap Sutrimono.

Sutrimono juga menambahkan bahwa mobil itu naturalnya hidup dan bergerak. Jika lama tidak digunakan, nanti akan berpengaruh pada kelistrikannya. Jadi sebaiknya mobil pelanggan harus senantiasa digerakkan minimal digunakan berkeliling guna memastikan kelistrikannya tetap prima.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN