="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 07 Juni 2020

Tekan Penyebaran Covid-19, PMI Wajo Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak


AGEN TERPERCAYA IDN - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Wajo melakukan penyemprotan disinfektan serentak di kecamatan di daerah ini. Pelaksanannya diawali dengan apel kesiapan personel di Lapangan Merdeka Sengkang, Sabtu (6/6/2020).

Apel dipimpin langsung oleh Ketua PMI Wajo, Amran Mahmud, dihadiri pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Wajo, organisasi keagamaan, sosial, kepemudaan, kemasyarakatan, serta Dewan Kehormatan PMI Wajo.

Amran Mahmud berujar, Wajo tidak luput dari ancaman wabah Covid-19 sehingga butuh tindakan serius dari semua pihak agar penyebaran pandemi ini dapat ditekan. Dia berharap aktivitas perekonomian, perkantoran, dan sosial kemasyarakatan dapat kembali beroperasi seperti biasanya.

Amran Mahmud yang tak lain adalah Bupati Wajo mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa bersikap jujur, patuh terhadap imbauan dan anjuran pemerintah. Selain itu, senantiasa menjaga diri.

Amran Mahmud juga mengimbau agar masyarakat terlibat aktif dalam melaporkan diri dan orang lain ke petugas gugus tugas desa/kelurahan apabila terdapat hal-hal yang dicurigai dapat menimbulkan penyebaran Covid-19 di lingkungan sekitarnya.

Khusus pada kegiatan kali ini, dia Amran Mahmud menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat. "Terima kasih kepada seluruh pihak yang mengambil peran dalam kegiatan penyemprotan disinfektan yang dimotori oleh PMI Kabupaten Wajo," tuturnya.

Seusai apel, kegiatan dilanjutkan sesuai agenda yakni penyemprotan disinfektan pada 91 fasilitas ibadah/keagamaan yang tersebar di Kota Sengkang. Kegiatan diawali dengan penyemprotan pada Masjid Agung Ummul Quraa.

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan serentak ini sesuai arahan Ketua PMI Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan, saat rapat virtual dengan pengurus PMI kabupaten/kota, Sabtu (30/5/2020) lalu.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN