="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Rabu, 24 Juni 2020

Gubernur Beberkan Pembicaraannya dengan Presiden Jokowi; Soal Covid-19, Seko, hingga Tol Pettarani


AGEN TERPERCAYA IDN - Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah menyampaikan poin pertemuannya dengan Presiden Jokowi, Senin (22/6/2020).

Jokowi menyinggung banyak hal. Mulai dari penanganan Covid-19, program inovasi penanganan, wilayah Seko, hingga jalan tol Pettarani.

"Saya diskusi banyak hal dengan beliau. Pertama, saya laporkan inovasi teman-teman Tim Gugus Covid-19, baik provinsi maupun di daerah kabupaten," kata Nurdin Abdullah, Rabu (24/6/2020).

Kedua, penanganan Covid-19, apa yang harus dilakukan oleh Pemprov Sulsel. Presiden memberi petunjuk terkait banyak hal. Misalnya, refocusing anggaran tidak hanya menangani Covid-19, tetapi juga dampak dari Covid-19 ini.

Ia juga melaporkan, September akan difungsikan dan diresmikan jalan tol di Pettarani. Termasuk melaporkan soal wilayah Seko di Luwu Utara, yang dulunya daerah terisolasi. Sekarang sudah memiliki akses jalan terbuka dan ini dirancang menjadi salah satu segitiga emas, yang bisa menghubungkan Sulsel, Sulbar, dan Sulteng.

"Seko ini akan fokus kepada bagaimana menjadikan Seko sebagai kawasan lumbung ternak. Menjadi lumbung daging. Harapan kita, mudah-mudahan Sulsel ini bisa menjadi pemasok daging, sehingga mengurangi impor kita, bahkan tidak mengimpor lagi," kata Nurdin.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN