="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 19 Juni 2020

Pindah-Pindah Masjid untuk Salat Jumat, Ketua DPRD Bone Bagi-Bagi Masker kepada Jemaah


AGEN TERPERCAYA IDN - Ada hal menarik yang dilakukan Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan, SE, MM setiap hari Jumat.

Dia pindah-pindah masjid untuk melaksanakan salat Jumat.

Seperti yang dilakukan usai mendampingi Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dalam penyerahan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) APBD di Desa Mattiro Puli dan Desa Selli, Kecamatan Bengo, Bone, Jumat (19/6/2020).

Legislator dari Partai Golkar itu berinisiatif melaksanakan salat Jumat di Dusun Padangloang, Desa Mattampa Bulu, Kecamatan Lamuru.

Di sana, didapati warga salat berjemaah tidak pakai masker. Usai melaksanakan salat Jumat, Irwandi Burhan menyampaikan soal pentingnya protokol kesehatan kepada seluruh jemaah sambil membagikan ratusan masker.

"Sekarang kita bersyurkur bisa salat Jumat lagi. Akan tetapi tidak boleh lalai dan wajib mengedepankan protokol kesehatan," katanya.

Selain itu, Irwandi menyampaikan agar masyarakat tetap membatasi diri untuk berkunjung ke daerah lain atau pun tidak menerima tamu sembarangan. Itu untuk memastikan agar daerah tidak tertular.

"Kalau Covid-19 tidak berakhir, maka semua pembangunan hampir gagal, karena yang diutamakan pemerintah adalah keselamatan rakyatnya," tegasnya.

Salah seorang warga Mattampa Bulu, Aminullah berterima kasih atas penyerahan ratusan masker untuk masyarakat.

“Pak Irwandi ini memang tidak pernah lupa dengan kampungnya. Terima kasih Pak perhatiannya,” katanya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN