="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 22 Juni 2020

Wanita Ini Nikahi Tembok Berlin Selama 29 Tahun


AGEN TERPERCAYA IDN - Seorang wanita Swedia menikah dengan Tembok Berlin. Eija Riitta Berliner Mauer, sudah memiliki ketertarikan lebih terhadap bangunan sejak berusia 7 tahun. Ketika melihat Tembok Berlin yang dahulu memisahkan Jerman Barat dan Jerman Timur, ia jatuh cinta.

Saat kali kedua berkunjung ke Tembok Berlin pada 1979 silam, Eija Riitta melaksanakan upacara pernikahan dengan bangunan bersejarah itu, yang turut dihadiri sejumlah tamu.

Eija Riitta kemudian memakai nama belakang Berliner Mauer yang artinya Tembok Berlin. Setelah menikahi Tembok Berlin, dia masih merasa begitu tertarik dengan bangunan lain. Namun Tembok Berlin tetap jadi nomor 1 di hatinya.

"Tembok Besar China memang menarik, tapi terlalu tebal. Suami saya (Tembok Berlin) lebih seksi," ujarnya, dikutip dari Mirror, Rabu (17/6/2020).

Kondisi Eija Riitta Berliner Mauer yang menyukai benda mati ini dikenal sebagai objectophilia. Orang-orang dengan objectophilia disebut lebih tertarik dengan benda mati sebagai pendamping hidup dibandingkan manusia.

Meskipun mengaku begitu mencintai Tembok Berlin, pernikahannya ini tidak awet seumur hidup. Setelah 29 tahun, Eija Riitta memutuskan bercerai pada 2008.

Seperti diberitakan Irish Times, wanita itu merasa lebih tertarik dengan pagar taman tetangga. Sehingga memilih untuk berpisah dengan Tembok Berlin. Duh, sungguh aneh tapi nyata ya, Bunda.

Nah, Eija Riitta ini bukan satu-satunya orang yang mengaku menikahi Tembok Berlin. Ada lagi orang yang menikah dengan tembok pembatas yang mulai diruntuhkan pada 1989 itu.

Dialah penyanyi dan aktor asal AS, David Hasselhoff. Sekira pada 2013 lalu, ia mengatakan kalau diam-diam sudah menikah dengan Tembok Berlin saat berkunjung ke Jerman.

Pernikahan dilangsungkan pada 17 Maret 2013 bersama sejumlah teman dan keluarga. Dia rupanya juga ingin ikut dalam usaha melindungi sisa-sisa Tembok Berlin yang saat itu akan dihancurkan untuk pembangunan apartemen.

Hasil penjualan foto-foto pernikahan David Hasselhoff yang mencapai 100 ribu euro (Rp1,6 miliar) ditujukan untuk membiayai kampanye mempertahankan reruntuhan peninggalan Tembok Berlin.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN