="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 20 Juni 2020

WHO: Dunia dalam Fase Baru dan Berbahaya karena Pandemi Covid-19 yang Makin Parah


AGEN TERPERCAYA IDN - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan pandemi coronavirus disease 2019 (Covid-19) global kini dalam fase baru dan berbahaya.

WHO menyebut Covid-19 menyebar makin cepat saat orang-orang mulai lelah dengan lockdown dan pembatasan sosial.

Dilansir AFP, Sabtu (20/6/2020), Direktur Jenderal WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus, mendorong negara-negara dan warganya untuk tetap waspada tinggi. Itu karena jumlah kasus yang dilaporkan ke Badan Kesehatan PBB ini mencapai puncak baru.

"Pandemi makin cepat. Lebih dari 150 ribu kasus baru Covid-19 dilaporkan ke WHO kemarin. Jumlah paling banyak dalam satu hari sejauh ini," sebut Tedros dalam konferensi pers virtual pada Jumat (19/6/2020) waktu setempat.

Tedros mengungkapkan, hampir separuh dari kasus baru yang dilaporkan ke itu berasal dari kawasan Amerika. Jumlah besar juga dilaporkan dari Asia Selatan dan Timur Tengah.

"Dunia ada dalam fase baru dan berbahaya. Banyak orang dipahami sudah bosan dengan berada di dalam rumah. Negara-negara dipahami sangat bersemangat untuk membuka masyarakat dan perekonomian," kata Tedros.

"Tapi virus masih menyebar cepat, masih mematikan dan kebanyakan orang masih rentan."

Sejauh ini, menurut data John Hopkins University, total kasus Covid-19 secara global melebihi 8,6 juta kasus. Total kematian akibat virus Corona di berbagai negara kini melebihi 459 ribu orang.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN