="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 16 Juli 2020

Aturan Haji 2020: Jemaah Dikelompokkan Per 20 Orang, Disiapkan Tempat Pribadi Selama Armina


AGEN TERPERCAYA IDN - Musim haji tahun ini dimulai 28 Juli 2020.  Arab Saudi telah mengeluarkan beberapa pedoman kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan ibadah haji yang digelar terbatas.

Dikutip dari Al Arabiya, pedoman tersebut mencakup penerapan karantina medis untuk semua jemaah sebelum mereka masuk ke Masjidilharam Makkah.

Pihak berwenang juga akan menyiapkan pusat pertemuan untuk mereka di Makkah dengan luas 6.000 meter persegi.

Semua jemaah diminta mematuhi langkah-langkah jarak sosial. Termasuk menjaga jarak dua meter antara satu sama lain selama pelaksanaan ibadah haji.

Mereka juga akan dibagi menjadi kelompok-kelompok yang terpisah. Tidak lebih dari 20 orang. Semua kelompok akan ditemani oleh seorang pemandu sepanjang pelaksanaan ibadah haji.

Pihak berwenang juga akan menggunakan 40 bus yang berkapasitas 49 penumpang. Namun, hanya akan diisi setengahnya atau 22 penumpang.

Kelompok yang menggunakan bus tertentu akan menggunakan bus yang sama di seluruh tahapan haji yang berbeda. Jemaah akan diberi kursi khusus di bus mereka sepanjang waktu mereka di Makkah.

Di kota Mina, jemaah haji akan disiapkan ruang sendiri. Luasnya sekitar sembilan meter. Kebijakan ruang individu yang sama akan diberlakukan di Arafah dan Muzdalifah.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN