="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 18 Juli 2020

Kasihan Lihat Pengungsi, Gubernur Sulsel Minta Bantuan Pangdam untuk Siapkan Tenda Tentara


AGEN TERPERCAYA IDN - Hamparan ratusan hektare kebun kelapa sawit yang baru dibuka di Desa Meli, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara menjadi lokasi pengungsian.

Puluhan tenda didirikan untuk para pengungsi korban bencana banjir bandang Masamba, Rabu (16/7/2020).

Puluhan tenda yang terbuat dari terpal kebanyakan berwarna biru itu tampak mendominasi dari pohon kelapa sakit yang baru berumur dua tahunan di lahan sawit ratusan hektare.

Di dalam tenda ada beberapa rumpun keluarga yang dipersatukan perasaan sama, korban bencana banjir bandang pasir.

Ibu Hawiah dan Ahmad, adalah dua keluarga dari satu rumpun yang memilih bersatu di bawah tenda yang didirikan di sela-sela pohon sawit.

Mereka yang menghuni puluhan tenda di Desa Meli ini adalah bagian dari 39 titik pengungsian korban bencana banjir bandang yang terjadi Senin malam (13/7/2020).

Ratusan orang yang memilih berada di bawah tenda pengungsian itu adalah bagian kecil dari 14.483 orang pengungsi akibat dampak banjir bandang Masamba.

Kondisi pengungsi itu menggugah Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah. Dia meminta bantuan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka untuk mengganti tenda mereka dengan tenda milik TNI AD.

"Supaya mereka tidak kedinginan," jelas Nurdian Abdullah yang meninjau kondisi pengungsi bersama Pangdam, Kapolda Irjen Pol Mas Guntur Laupe, dan Kajati Sulsel Firdaus Dewilmar.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN