="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 21 Juli 2020

Raja Salman Dirawat di Rumah Sakit, Ada Peradangan di Kantung Empedu


AGEN TERPERCAYA IDN - Raja Saudi Salman dikabarkan sakit. Dia dirawat di salah satu rumah sakit di Riyadh, ibu kota Arab Saudi.

Badan Pers Saudi mengatakan, Raja Salman dirawat di Rumah Sakit Spesialis Faisal. Katanya, ada peradangan pada kantong empedu.

Raja Salman telah berkuasa sejak Januari 2015. Dia kini berusia 84 tahun. Raja Salman dianggap sebagai raja Saudi terakhir dari generasinya yang telah memegang kekuasaan sejak kematian ayah mereka dan pendiri Arab Saudi, Raja Abdul Aziz Al Saud.

Raja Salman telah memberdayakan putranya yang berusia 34 tahun, Putra Mahkota Mohammed bin Salman, sebagai penggantinya.

Gaya kepemimpinan yang tegas dan berani dari putra mahkota, juga konsolidasi kekuasaan dan pengesampingan saingan potensial, telah menjadi kontroversial.

Dengan dukungan ayahnya, Pangeran Mohammed telah mengubah kerajaan dalam beberapa tahun terakhir. Membukanya bagi wisatawan dan mengikis pembatasan ultrakonservatif selama puluhan tahun pada hiburan dan hak-hak perempuan ketika ia mencoba untuk mendiversifikasi ekonomi Saudi dari ketergantungan pada ekspor minyak.

Sang pangeran juga telah menahan puluhan aktivis dan kritik, mengawasi perang yang menghancurkan di Yaman dan mengumpulkan anggota keluarga kerajaan dalam usahanya mencari kekuasaan.

Raja Saudi belum terlihat di depan umum dalam beberapa bulan terakhir karena pedoman jarak sosial dan kekhawatiran tentang penyebaran virus corona di dalam kerajaan. Arab Saudi salah satu negara Timur Tengah dengan kasus corona terbanyak.

Menteri Luar Negeri Saudi, Faisal bin Farhan menjelaskan, Perdana Menteri baru Irak Mustafa Al Kadhimi menunda kunjungan ke Arab Saudi pada hari Senin menyusul berita tentang kondisi Raja Salman.

Delegasi pejabat Irak telah tiba di Arab Saudi untuk persiapan kunjungan. Ini akan menjadi kunjungan pertama Al Kadhimi ke kerajaan sebagai perdana menteri.

Raja Salman, yang mengawasi situs-situs suci Islam di Makkah dan Madinah, adalah putra mahkota di bawah Raja Abdullah dan menjabat sebagai menteri pertahanan.

Selama lebih dari 50 tahun sebelum itu, ia adalah gubernur Riyadh. Dia berperan dalam evolusi Riyadh dari kota tandus menjadi ibu kota yang padat.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN