="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 16 Juli 2020

WHO: Jangan Harap Bisa Hidup seperti Dahulu Lagi


AGEN TERPERCAYA IDN - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memberikan pernyataan terkait pandemi coronavirus disease 2019 (Covid-19). Direktur Jenderal WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus, mengatakan tidak ada lagi hidup normal seperti dahulu di masa yang akan datang.

"Tidak akan ada kembali ke 'old normal' untuk masa yang akan datang," kata Tedros dikutip dari CNN International, Rabu (15/7/2020).

Pun demikian, Tedros berujar tetap ada jalan di mana manusia dapat mengendalikan penyakit ini dan melanjutkan hidup. Kontrol yang memadai terhadap virus jadi kunci.

Ada tiga hal yang harus dilakukan, yakni fokus pada pengurangan penularan dan kematian, lalu peran pemimpin dan komunikasi pemerintah yang kuat. "Itu bisa dilakukan. Harus dilakukan," bebernya.

Saat ini ada 13,4 juta warga dunia telah terinfeksi Covid-19. Angka kematian mencapai setengah juta jiwa dan angka kesembuhan 7,8 juta orang.

Amerika Serikat masih menjadi negara dengan kasus tertinggi yakni 3,5 juta, disusul Brasil (1,9 juta) dan India (937 ribu). Untuk menghindari terinfeksi, masyarakat diminta menjaga jarak, sering mencuci tangan dan menggunakan masker.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN