="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Senin, 23 November 2015

Nasi Langgi Berlauk Komplet Cocok untuk Makan Siang


Nasi Langgi Berlauk Komplet Cocok untuk Makan SiangFoto: detikFood
IGN -  Nasi langgi adalah nasi rames khas Solo yang dilengkapi ragam lauk gurih enak. Umumnya disajikan dengan alas daun untuk memberi aroma harum alami. Yuk coba!

Lauk pauk seperti telur dadar, empal, sambal goreng hati, dan serundeng disajikan bersama nasi putih atau nasi kuning berempah. Sajian nasi langgi ini dijamin sedap mengenyangkan. Jika ingin mencobanya, beberapa tempat makan berikut bisa Anda kunjungi.

1. Java Village



Resto ini tawarkan racikan nasi langgi komplet. Nasi pulen hangat disajikan dengan taburan serundeng dan bawang goreng. Lauknya udang goreng, telur dadar, orek kacang tempe, dan daging mirip empal kelem. Pelengkapnya berupa sambal mangga pedas dan kerupuk udang. Nyam! Dijamin nikmat mengenyangkan.

Java Village
Summarecon Mall Bekasi, Lt. Ground
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara
Telepon: 021 2957 2527

Summarecon Mall Serpong 2, Lt. Dasar
Unit DGF-218
Downtown Walk Unit DGF-218
Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang

Telepon: 021 2931 0619

2. Lumpang Emas

Lumpang Emas menyajikan aneka menu nasi, salah satunya nasi langgi. Nasi langgi terdiri dari nasi kuning, ayam goreng, telur dadar iris, kering tempe kacang, tahu goreng bumbu balado, sayur urap, dan sambal bawang. Harga seporsi nasi langgi adalah Rp 42.000. Coba juga nasi umara (nasi daun jeruk) dan nasi burung punai yang tak kalah enak.

Lumpang Emas
Colony 6 Lantai 2
Jl. Kemang Raya No. 6A
Kemang, Jakarta Selatan
Telepon: 021 29529945

3. Selera Meneer



Berada di kawasan Radio Dalam, Selera Meneer tawarkan ragam hidangan tradisional dan kolonial. Nasi langgi di sini berisi terik daging, telur pindang, orek tempe, telur dadar, sambel goreng ampela, kering kentang, serundeng, abon, dan perkedel. Dengan harga Rp 30.000 saja, Anda bisa makan siang komplet mengenyangkan.

Selera Meneer
Jl. Ahmad Dahlan No. 30
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telepon: 021 29055155/57

4. Dapur Solo

Nasi langgi tersedia dalam dua pilihan nasi yaitu nasi kuning dan nasi putih. Dijual seharga Rp 35.000, nasi ini terdiri dari ayam/empal, terik daging, sambal goreng kentang, abon sapi, telur dadar tipis, serundeng kelapa, kering kentang, lalap, dan sambal. Coba juga menu khas Solo lain seperti nasi liwet dan selat Solo yang tak kalah enak.

Dapur Solo
Jl. Matraman Raya, Matraman
Telepon: 021 2982197
7
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN