="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 06 Desember 2015

Creativ Wanita Cantik ini Jadikan Gerbong Kereta Fashion Show.


Agen Jakarta Poker - Subway (Kereta Bawah tanah) Wuhan Ibukota Hubei,Banyak Pengunjung di Gerbong Kereta dengan di adakan Fashion Show dengan 22 Wanita Cantik,Tinggi dan langsing.hal seperti Model.

Lorong kereta yang biasanya penuh sesak dengan penumpang berubah leluasa guna membebaskan para perempuan itu melenggang dengan langkah-langkah apik, sambil sesekali bertolak pinggang dan melempar senyum, seolah berjalan di atas catwalk.

Puluhan penumpang line 2 Wuhan Metro yang penasaran pun berkumpul mengelilingi para model cantik itu. Tak ketinggalan, mereka juga mengeluarkan kamera dan menjepret aksi tak biasa itu.

Dilansir dari Shanghaiist, Minggu (5/12/2015) fashion show dadakan itu diperagakan oleh para mahasiswi cantik yang mengenakan qipao atau cheongsam, baju tradisional China yang popular di Shanghai pada tahun 1920-an.

Selain untuk menghibur penumpang di tempat umum, secara tak langsung mereka juga memperkenalkan kembali pakaian tradisional China yang pada jaman dulu hanya dipakai kaum sosialita dan kelas menengah ke atas itu.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN