="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Minggu, 06 Desember 2015

Siasat Singkirkan Godaan Selingkuh di Puncak Karier


Jakarta - PUNCAK karier memang sering disebut-sebut sebagai faktor pria berselingkuh. Berlimpahnya rezeki dan gengsi yang besar karena berada di puncak karier sebenarnya bisa diatasi. Lantas, bagaimanakah cara agar pria tidak tergoda untuk selingkuh di tengah puncak kariernya?

Berikut adalah tips dari Bemby Noor, hits maker sekaligus personel 3 Composer ini.

Target untuk keluarga

Dari awal menikah, sebagai pria pasti sudah berkomitmen untuk membahagiakan istri dan anak. Baiknya kita memiliki target dan rencana apabila mencapai puncak karier, mau disalurkan kemana rezeki yang berlebih tersebut. Misalnya, rumah idaman, sekolah anak, liburan, atau perjalanan rohani.

Jangan pernah memberi celah

Rezeki yang berlebih juga akan membuat kita tergiur untuk ‘hura-hura’, pastinya kegiatan tersebut membutuhkan teman dan biaya yang tidak sedikit, daripada disalurkan untuk hal-hal semacam itu lebih baik dialokasikan untuk memenuhi target.

Perbanyak bersyukur

Bersyukur dan mengingat Tuhan sudah mencapai karier sukses harus dilakukan. Selain itu bersyukur karena kesuksesan kita saat ini adalah dukungan istri yang selalu setia menunggu sejak kita masih susah.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN