="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Jumat, 04 Desember 2015

Lima Fakta Ilmiah tentang Seks


Jakarta - SEKS adalah secara alami dilakukan makhluk hidup. Oleh karena itu, para ilmuwan dari seluruh dunia telah bersama-sama berusaha membuktikan bahwa seks adalah proses alami seperti fenomena alami lainnya di alam.

Beberapa fakta pun satu per satu terungkap, dan mungkin bisa mengejutkan Anda. Berikut lima di antaranya, seperti dilansir dari Timesofindia, Jumat (4/12/2015) .

Beberapa orang melakukan seks lebih banyak

Frekuensi hubungan intim yang sering mungkin disarankan untuk pasangan yang ingin cepat punya anak. Namun hal tersebut secara otomatis bisa terjadi pada orang dengan kondisi nimfomanik atau masalah otak yang berujung pada kelainan perilaku lainnya.

Kolesterol rendah tingkatkan kinerja seksual

Bila Anda harus berjuang cukup keras untuk menunaikan hajat Anda di tempat tidur, ada kemungkinan bahwa Anda memiliki kadar kolesterol yang tinggi. Mungkin ini terdengar konyol, tapi kolesterol tinggi benar-benar dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di Rutgers University, Robert Wood Johnson Medical School, orang yang minum obat untuk menurunkan kadar kolesterol mereka dapat benar-benar menikmati seks yang lebih baik pada akhirnya.

Berpelukan setelah seks penting untuk memuaskan pasangan

Setelah sesi seks bersama pasangan, sebuah studi University of Toronto, membuktikan bahwa berpelukan pasca seks penting untuk kepuasan, sebagaimana hubungan intim itu sendiri. Kepuasan tersebut berkaitan dengan pelepasan oksitosin, yang diproduksi setelah berpelukan.

Seks meningkatkan mood dan ketenangan

Sebuah studi yang dilakukan peneliti dari University of Groningen di Belanda, melihat dampak aktivitas atau rangsangan seksual dengan respons mereka terhadap hal negatif setelahnya. Beberapa kelompok wanita diminta untuk menonton film erotis, video olahraga, atau video kereta api.

Setelah itu, mereka diseting untuk mendapatkan kondisi yang tidak menyenangkan, seperti minum minuman di cangkir dengan serangga di dalamnya. Peneliti menemukan bahwa mereka yang menyaksikan film erotis sebelumnya tidak berespon berlebihan dibandingkan dengan rekan-rekan mereka yang lain.

Seks bisa membakar kalori

Menurut sebuah studi oleh para peneliti dari University of Quebec, seks satu jam bisa membakar kalori sebanyak jogging 30 menit!

Sesuai penelitian, pria membakar rata-rata 4,2 kalori per menit saat berhubungan seks, sementara wanita membakar sekitar rerata 3,1 kalori. Secara keseluruhan, pria dan wanita membakar sekitar 101 kalori dan 69 per sesi, masing-masing.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN