="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 15 Desember 2015

MENANG LAGI LEICESTER! Chelsea bagaikan tim kecil



Leicester - Leicester City mengalahkan juara bertahan Chelsea 2-1 di pekan ke-16 Liga Primer Inggris. Kemenangan ini mengembalikan The Foxes ke puncak klasemen, sekaligus membuat The Blues makin terpuruk di papan bawah.

Pada laga di King Power Stadium, Selasa (15/12/2015) dinihari WIB, Leicester tetap mengandalkan Jamie Vardy sebagai tumpuan serangan. Vardy didukung oleh Riyad Mahrez, Leonardo Ulloa, dan Marc Albrighton yang berdiri di belakangnya.

Sementara itu, manajer Chelsea, Jose Mourinho, mencadangkan Cesc Fabregas dan Gary Cahill. Di lini depan, Mourinho memasang Diego Costa.

Leicester tampil sangat baik di babak pertama. Mereka berani menekan Chelsea dan menciptakan beberapa peluang bagus. Hasilnya, Vardy membawa mereka unggul 1-0 lewat golnya pada menit ke-34.

Tim tuan rumah langsung tancap gas setelah babak kedua dimulai. Gol Mahrez pada menit ke-48 menggandakan keunggulan mereka.

Chelsea yang meningkatkan gempuran mereka di sisa waktu cuma bisa membalas sekali lewat gol Loic Remy pada menit ke-77. Mereka pun akhirnya pulang dengan tangan hampa.

Dengan hasil ini, Leicester kembali memimpin klasemen dengan koleksi 35 poin dari 16 laga. Mereka unggul dua poin atas Arsenal yang berada di posisi kedua. Sementara itu, Chelsea yang baru mengumpulkan 15 poin terbenam di posisi ke-16. Mereka cuma berjarak satu poin dari zona degradasi.

Jalannya Pertandingan

Mahrez melakukan aksi individu menawan pada menit kedua yang membuat gawang Chelsea terancam. Dia menggiring bola dari sisi kanan dan meliuk-liuk melewati beberapa pemain Chelsea. Tapi, penyelesaiannya mengarah tepat ke tangkapan kiper Thibaut Courtois.

Setelahnya, Leicester berani menekan Chelsea lewat serangan-serangan yang mereka bangun dengan rapi. Tim tuan rumah juga solid ketika bertahan.

Sementara itu, Chelsea terlihat kesulitan mengembangkan permainan. Meski lebih banyak menguasai bola, mereka nyaris tak menciptakan peluang berarti.

Leicester mendapatkan kans lagi pada menit ke-18, lagi-lagi lewat Mahrez. Namun, tembakan Mahrez dengan mudah diamankan oleh Courtois.

Kebuntuan terpecahkan saat laga memasuki menit ke-34. Leicester memimpin 1-0 berkat gol Vardy. Vardy yang berlari di antara dua pemain Chelsea sukses menyontek umpan Mahrez dari sisi kanan.

Chelsea berpeluang menyamakan skor dua menit kemudian. Akan tetapi, sundulan Nemanja Matic meneruskan tendangan sudut Willian cuma menerpa sisi atas mistar gawang.

Leicester yang tak menurunkan intensitas serangannya punya kans mencetak gol kedua pada menit ke-44. Albrighton melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi Courtois mampu mengantisipasinya dengan baik.

Hingga berakhirnya babak pertama, skor tak berubah. Leicester masih unggul 1-0.

Tiga menit setelah babak kedua dimulai, seisi stadion kembali bergemuruh. Mahrez mencetak sebuah gol indah untuk membawa Leicester unggul 2-0. Usai menerima umpan Albrighton dari sisi kiri, Mahrez melakukan gerak tipu di kotak penalti yang membuat Cesar Azpilicueta terkecoh. Mahrez lantas mengakhiri aksinya dengan sebuah tembakan melengkung ke tiang jauh yang tak bisa dijangkau Courtois.

Diego Costa menyia-nyiakan sebuah peluang emas pada menit ke-62. Dia tinggal menghadapi kiper Kasper Schmeichel setelah menerima umpan Cesc Fabregas. Namun, sontekannya bisa digagalkan Schmeichel.

Dari sepak pojok yang mereka dapat, Chelsea kembali berpeluang mencetak gol. Akan tetapi, tembakan Branislav Ivanovic dari jarak dekat dihalau pemain Leicester.

Sundulan Fabregas beberapa saat kemudian dengan mudah ditangkap Schmeichel. Sementara itu, tembakan Pedro masih melambung.

Chelsea baru bisa memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-77. Sundulan jarak dekat Remy meneruskan umpan silang Pedro mengubah skor menjadi 1-2.

Albrighton nyaris mencetak gol untuk Leicester pada menit ke-84. Dia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau Courtois, tapi masih sedikit melebar.

Hingga peluit panjang berbunyi, usaha Chelsea untuk menyamakan kedudukan tak membuahkan hasil. Leicester menang 2-1.

Susunan Pemain
Leicester City: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez (Inler 82'), Drinkwater (King 17'), Kante, Albrighton; Ulloa, Vardy (Okazaki 88')

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry (Fabregas 53'), Azpilicueta; Ramires, Matic; Willian, Oscar (Remy 65'), Hazard (Pedro 31'); Costa
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN