="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 19 Maret 2016

Jokowi : Terlalu banyak orang berhati dengki


Agen Poker Terpecaya

Presiden Joko Widodo menyayangkan "kegaduhan" yang terjadi terkait dengan proyek kereta cepat.

Jokowi membandingkan fakta yang terjadi di China dengan yang ada di Indonesia. Dalam enam tahun, China sudah bisa membangun jalur kereta api cepat sepanjang 16.000 kilometer. Sementara Indonesia, baru mengerjakan jalur kereta cepat sepanjang 150 kilometer saja sudah "ramai".

"Kita ini senang ramai. Saya akan mengubah ramainya menjadi ramai kerja, kerja. Bukan ramai debat, ramai saling bicara," kata Jokowi saat meresmikan pengoperasian jalan tol Surabaya-Mojokerto di Jawa Timur, Sabtu, (19/3/2016).

Jokowi menekankan, apapunn bentuknya, pembangunan infrastruktur transportasi akan menguntungkan bagi masyarakat. Biaya transportasi otomatis akan menjadi lebih murah.

Imbasnya, harga barang bisa lebih murah dibandingkan sebelumnya. Produk-produk juga semakin kompetitif.

Jokowi menyebutkan, terdapat 42.000 peraturan yang justru menjadi hambatan pembangunan. Peraturan itu meliputi Peraturan Presiden, Peraturan Pemerintah, Peraturan Menteri dan peraturan lainnya.

"Itulah yang menjerat kita sehingga tidak punya kecepatan dalam memutuskan bertindak di lapangan. Harus ada deregulasi agar ada kecepatan bertindak dalam pembangunan," kata Presiden.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN