="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Sabtu, 19 Maret 2016

Roy Suryo membela proyek Hambalang

-roy-suryo_663_382
Agen Poker Terpecaya

Kunjungan sidak Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meninjau kompleks pembangunan P3SON (Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, hari Jumat (18/3) kemarin, kembali menjadi pertanyaan besar dalam masyarakat lantaran proyek senilai triliunan rupiah itu hingga saat ini mangkrak sejak era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Mantan Menpora era SBY, Roy Suryo menolak pemerintah sebelumnya sengaja membiarkan proyek itu mangkrak. Menurutnya, ketika SBY berkuasa status proyek P3SON Hambalang masih dalam masalah hukum dan belum ada kejelasan status dari KPK apakah proyek itu dapat dilanjutkan atau tidak.

“Kalau pemerintah sekarang, Presiden Jokowi dengan Menpora Imam Nahrowi ingin melanjutkan proyek itu, seharusnya kita bertanya, apakah benar KPK sudah merilis proyek tersebut. Karena kita baca bahwa KPK akan mengawal proyek tersebut,” kata Roy, dalam rilis, Sabtu (19/3).

Ditambahkan oleh Roy,kalau memang proyek tersebut sudah dilepas oleh KPK artinya kasus hukumnya sudah selesai, sehingga wajar jika pemerintah sekarang bisa melanjutkan hal tersebut.

“Ini tak bisa peer to peer dibandingkan dengan pemerintahan dahulu yang memang kami ingin melanjutkan P3SON Hambalang tapi dilarang oleh keputusan komisi X DPR dan KPK,” paparnya.

“Jangan membanding-bandingkan sebuah keputusan yang memang saat dulu dilarang oleh KPK dan sekarang sudah diperbolehkan oleh KPK,” jelas Roy yang juga kader partai Demokrat.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN