="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 18 Juni 2020

Pelayanan RSUD Padjonga Ditutup, Ini Instruksi Bupati Takalar


AGEN TERPERCAYA IDN - Pemkab Takalar bertindak cepat pasca penutupan sementara IGD RSUD Padjonga Dg Ngalle. Penutupan ini menyusul 16 tenaga kesehatan positif terpapar Covid-19.

Untuk itu, Pemkab Takalar bergegas untuk segera membuka pelayanan kesehatan pada dua kecamatan yakni di Kecamatan Polongbangkeng Utara dan Galesong Utara. Masing-masing di RS Pratama Tipe D (Polongbangkeng Utara) dan RSIA di Galesong Utara.

Hal ini diinstruksikan Bupati Takalar Syamsari agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat diarahkan ke kedua rumah sakit tersebut.

"Seiring dengan ditutupnya pelayanan UGD di RSUD Padjonga Dg Ngalle, maka Bapak Bupati menginstruksikan untuk mempercepat pembukaan dan pemberian pelayanan untuk RSIA di Galut dan RS Pratama Tipe D di Polut," ucap Plt Kadis Kesehatan Takalar, dr. Rahmawati, Kamis (18/6/2020).

Saat ini l, jumlah pasien positif Covid-19 di Takalar mencapai 42 orang. Jumlah ini meningkat pasca hari raya Idulfitri. Beberapa orang diantaranya merupakan tenaga kesehatan yang bertugas di ruang UGD RSUD Padjonga Dg Ngalle.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN