="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 18 Juni 2020

Tagihan Listrik Melonjak, DPRD Gowa Panggil PLN


AGEN TERPERCAYA IDN - Komisi II DPRD Gowa memanggil direksi PT PLN (Persero) dalam menyikapi lonjakan tagihan listrik pelanggan di tengah pandemi Covid-19, pada Kamis (18/6/2020).

Rapat Dengar pendapat (RDP) ini dipimpin Ketua Komisi II DPRD Gowa Nasruddin Sitakka. Nampak turut hadir Kepala Bapenda Gowa Ismail Madjid serta Kepala Bagian Umum Andi Tenriwati Tahir.

“Kami hari ini memanggil PLN terkait keluhan masyarakat yang awal Juni ini mengaku lonjakan tagihan listriknya naik, bahkan ada yang melebihi 100%,” ucap Nasruddin.

Atas permasalahan itu, pihak PLN lantas memberikan penjelasan mengenai lonjakan tarif tersebut.

“Kami sudah mendengar dari pihak PLN bahwa memang dalam dua bulan terakhir tidak ada pencatatan meteran yang sejatinya dilakukan setiap bulan. Hal inilah yang memicu terjadinya lonjakan harga,” tambah Nasruddin.

Meski begitu, kata dia, ke depannya tarif harga listrik yang dibayarkan akan kembali seperti semula. Adapun yang membayar lebih di bulan sebelumnya, tagihan di bulan berikutnya akan dikurangi.

“Jadi memang yang perlu kita lakukan sekarang adalah memberi pemahaman kepada masyarakat terkait lonjakan tersebut. Kalaupun ada yang kelebihan membayar, nanti kedepannya di tagihan bulan berikutnya itu akan dikurangi,” jelasnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN