="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Selasa, 10 November 2015

PETE BAU YA?TAPI MANFAATNYA BANYAK LOH!!!


IGN - Untuk penggila pete atau petai, ada berita gembira buat Anda. Ternyata pete yang mempunyai bau mana tahan itu mempunyai manfaat untuk kesehatan tubuh yang tidak dapat di pandang sebelah mata.
Berdasarkan riset, makan pete baik untuk pasien kencing manis, juga sebagai obat cacing serta obat penyakit limpa. Petai juga mempunyai banyak senyawa antioksidan oleh karenanya pete bisa menghalangi terbentuknya tumor. Berikut ini manfaat petai yang lain:
1. Meningkatkan mood
Anda mengalami penurunan mood, serta senantiasa terasa susah serta bersedih? Menurut riset yang dikerjakan pada orang yang mengalami penurunan situasi hati, lebih banyak dari mereka yang kembali sembuh sesudah makan petai. Hal semacam ini dikarenakan petai mengandungi tryptophan, yakni sejenis protein yang mencetuskan hormon serotonin, yang sudah dikenal bisa membuat orang menjadi rileks, meningkatkan mood, serta akhirnya membuat perasaan senang.
2. Sindrom pramenstruasi (PMS) :
Lupakan lah obat-obatan kimia untuk menangani sindrom pra menstruasi, serta beralihlah dengan makan petai. Vitamin B6 yang terdapat dalam petai dapat menetralisir glukosa dalam darah, yang akan menaikkan mood.
3. Anemia :
Petai memiliki kandungan Zat besi yang tinggi, jadi dapat merangsang pembentukan hemoglobin dalam darah. dengan hal tersebut, konsumsilah petai bila Anda mengalami tanda-tanda kurang darah atau anemia.
4. Tekanan darah
Buah tropik yang satu ini juga sangatlah tinggi memiliki kandungan kalium, tetapi rendah garam. dengan hal tersebut, petai sangatlah baik untuk dikonsumsi oleh pasien tekanan darah tinggi. US Food and Drug Administration sudah membenarkan, bila petai yaitu buah yang bisa mengurangi resiko tekanan darah tinggi serta stroke.
5. Sembelit :
Petai Tinggi serat, sehingga memasukkan petai kedalam diet dapat mendukung kesehatan pencernaan. Serat sangatlah diperlukan usus untuk membantu sistem makanan, sehingga lebih cepat dikeluarkan dari badan. Dengan hal tersebut, sembelit akan jauh dari kita bila senang makan petai.
6. Menenangkan Saraf :
Petai tinggi memiliki kandungan vitamin B, yakni yang bisa membantu menentramkan sistem saraf. Dengan hal tersebut, perasaan santai dapat segera Anda rasakan setelah melakukan tugas rutin pekerjaan Anda.
7. Maag :
Petai dapat juga dipakai juga sebagai makanan untuk pasien masalah lambung dikarenakan berbentuk lembut. Petai yaitu hanya satu buah yang bisa dikonsumsi mentah oleh pasien maag kritis. Buah ini dapat menetralisir kelebihan asam, serta dapat mengurangi iritasi dengan berikan susunan dinding lambung.
8. Mengurangi dampak buruk Merokok :
Petai akan membantu orang yang berusaha untuk berhenti merokok. Vitamin B6, B12, kalium serta magnesium yang ada dalam petai dapat membantu memulihkan paru-paru disebabkan dampak buruk zat nikotin.
9. Depresi :
Kalium adalah elektrolit utama untuk kesehatan, dikarenakan membantu menormalkan detak jantung, mensuplai oksigen ke otak, dan menyeimbangkan kandungan air pada badan. Jika kita tengah depresi, maka kandungan metabolisme kita akan bertambah serta dapat mengurangi kandungan kalium dalam darah. Petai tinggi kalium, maka bagus untuk menolong sistem metabolisme serta menangani depresi.
10. Stroke :
Menurut penjelasan “The New England Journal of Medicine”, makan petai juga sebagai bagian dari diet teratur bisa mengurangi resiko kematian disebabkan stroke sampai 40%.
Meskipun Manfaat pete itu banyak, bukanlah berarti Anda dapat makan petai berkilo-kilo sesuka hati, dikarenakan petai juga mempunyai efek samping bila dikonsumsi terlalu berlebih. Tidak hanya menyebabkan bau mulut tidak sedap serta kamar mandi juga ikutan bau, umumnya makan pete atau petai dapat juga mengganggu kesehatan ginjal dikarenakan kandungan asam aminonya yang tinggi. Di ketahui juga makan pete berlebihan dapat tingkatkan asam urat serta rematik.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN