="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 12 November 2015

Romero Akan Terus Perjuangkan Posisinya di MU


AGENBOLA - Sergio Romero menolak untuk menyerah meski tidak menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Manchester United. Untuk saat ini, Romero akan terus memperjuangkan posisinya.

Romero didatangkan MU dari Sampdoria di bursa transfer musim panas lalu. Penjaga gawang berusia 28 tahun direkrut di tengah ketidakpastian soal masa depan David De Gea. Seperti yang sudah diketahui, saat itu De Gea sedang santer dikabarkan akan hijrah ke Real Madrid.

Di awal musim, Romero menjadi andalan Louis van Gaal untuk mengawal gawang 'Setan Merah'. Dia tampil sebagai starter di enam pertandingan pertama MU di semua kompetisi musim ini.

Namun, menyusul kegagalan transfer De Gea ke Madrid, Romero lantas kehilangan posisinya. De Gea yang kemudian memperpanjang kontraknya di Old Trafford itu kembali dipercaya sebagai penjaga gawang utama MU.

Sejak akhir Agustus, Romero baru sekali tampil sebagai starter. Dia diturunkan di pertandingan Piala Liga Inggris saat MU menghadapi Middlesbrough.

Meski minim waktu bermain, Romero yang terikat kontrak hingga 2018 itu belum mempertimbangkan kelanjutan masa depannya di Old Trafford.

"Saya tidak benar-benar memikirkannya (soal masa depan), setidaknya tidak saat ini. Masih ada banyak waktu untuk melihat apa yang terjadi. Saya tidak terlalu memikirkan masa depan, saya lebih memilih untuk menjalani apa yang terjadi setiap hari. Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Hari ini Anda bermain, besok tidak," ujar Romero seperti dikutip ESPN FC.

"Yang saya tahu adalah bahwa Anda harus selalu siap ketika kesempatan datang. Tidak ada orang yang jadi pemilik suatu posisi dalam sepakbola. Saya bahagia di Manchester United. Saya di salah satu tim Inggris paling penting dan salah satu tim terpenting di dunia," imbuh kiper internasional Argentina itu.

Sejak awal kedatangannya, Romero sudah tahu kalau dirinya harus bersaing untuk mendapatkan posisi kiper utama MU. Dia pun siap bekerja keras untuk merebut kembali kepercayaan Van Gaal.

"Bohong kalau saya bilang tidak. Tapi saya tahu sejak awal bahwa ini tidak akan mudah karena ada banyak pemain hebat di tim yang punya kualitas luar biasa dan bahwa saya harus merebut posisi saya," lanjut Romero.

"Dalam pekerjaan ini Anda harus menunjukkan setiap hari bahwa Anda adalah yang pantas mendapatkan posisi itu. Van Gaal adalah pelatih yang sangat cerdas dengan banyak pengalaman. Dia tahu apa yang dia lakukan dan apa yang dia putuskan adalah yang terbaik untuk tim."

"Kami harus menerima keputusannya dan menunggu momen di mana dia akan memilih Anda. Jadi, satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah berlatih keras, berkonsenstrasi sepanjang waktu, dan ketika kesempatan datang, cobalah manfaatkan," lugasnya.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN