="Rekomendasi judi online Terbaik!"

Kamis, 12 November 2015

Belanda Gagal ke Piala Eropa, Robben pun Diejek Mueller



AGENBOLA- Belanda gagal lolos ke Piala Eropa 2016. Hasil buruk itu mau tak mau membuat Arjen Robben pun jadi bahan ejek-ejekan rekan setimnya di Bayern Munich, Thomas Mueller.

Belanda cuma finis di posisi keempat Grup A Kualifikasi Piala Eropa setelah kalah bersaing dengan Islandia, Republik Ceko, dan Turki. Hasil tersebut merupakan salah satu kejutan di sesi kualifikasi lalu, mengingat Belanda tadinya menjadi unggulan grup mengingat setahun sebelumnya mereka baru saja finis peringkat ketiga di Piala Dunia 2014.

Tak pelak hasil ini memukul seluruh pemain Belanda, tak terkecuali Robben, yang adalah salah satu bintang De Oranje. Bahkan, Robben cuma menonton kegagalan Belanda lolos itu dari layar televisi setelah dia absen di beberapa laga terakhir negaranya akibat cedera.

Derita Robben bertambah ketika dia menjadi bahan olok-olok rekan setimnya, Mueller, yang notabene adalah penggawa timnas Jerman, rival abadi Belanda. Meski olok-olok itu dilontarkan Mueller sebagai bahan candaan di ruang ganti Bayern.

"Jika tidak sekarang, lalu kapan lagi? Anda harus mengambil keuntungan dari momen-momen seperti ini," ujar Mueller seperti dikutip Soccerway.

"Bisa saja hasilnya berbeda, maka saya memutuskan untuk melakukannya," sambungnya.

Kebetulan Mueller bersama skuat Jerman direncanakan akan menghadapi Belanda di laga persahabatan pekan ini.


luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com

.

Info AgenTerpercaya © 2015 Agen Terpercaya IDN